Subscribe Us

header ads

KUASA TUHAN DI BAGANBATU, RIAU


Selama tim Hikmat Ministry berada di Baganbatu, persisnya di GBI Permai, kuasa Tuhan berkali-kali melawat para aktifis juga jemaat Tuhan disana. 
Di gereja yang digembalakan oleh Pendeta Harde Yusak, oleh anugerah Tuhan Hikmat Ministry mengadakan KKR dan Seminar Kunci Berkat selama 3 hari (2 hari seminar + 1 hari KKR). 

Di seminar Kunci Berkat yang terdiri dari tiga sesi tersebut, pembicara menyampaikan bagaimana caranya agar umat Tuhan dapat masuk dalam kehidupan yang diberkati Tuhan.
Materi-materi seminar dari modul Kunci berkat disampaikan oleh pembicara dengan sederhana namun mengena alias tepat sasaran. Akibatnya, jemaat Tuhan pun mengerti juga banyak dari mereka yang bertobat ... kuasa Tuhan pun menjamah dan memperbaharui kehidupan mereka.



Ada salahsatu dari jemaat peserta seminar bersaksi, bahwa ia mengalami terobosan di bisnisnya. Tokonya yang selama ini sepi pembeli, setelah mengikuti KKR & seminar setiap hari tokonya selalu ada pembeli, selalu terjadi transaksi. Puji Tuhan!!   

SEGALA KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN ...
     
Untuk mengenal pelayanan Hikmat Ministry bisa download buklet-nya dengan meng-klik link berikut >>  http://bit.ly/1yxje4L
     
berfoto bersama gembala GBI PERMAI beserta isteri dan beberapa peserta seminar:
     
CINTA UANGBISNIS ONLINESOLUSI KEUANGAN
TUAN UANGPENGUSAHA KRISTENIKAN BURUNG

Post a Comment

0 Comments